Visi Sekolah

UNGGUL DALAM PRESTASI BERDASAR IMAN DAN TAQWA SERTA BERILMU PENGETAHUAN DAN BERKEPRIBADIAN AKHLAQ MULIA

AKREDITASI 2016

Pelaksanaan Akreditasi SD Muhammadiyah 01 Pencongan Tahun 2016 diselenggarakan pada tanggal 4 dan 5 April 2016 dengan rangkaian sebagai berikut :
1. Kegiatan Pembukaan


Rapat Pembukaan  Akreditasi dilaksanakan pada hari pertama pukul 07.30 s.d 08.00 yang dihadiri oleh Tim Asesor, Pengawas Bina, Dewan Guru, Komite Sekolah, Majelis Dikdasmen PCM Pencongan, Kepala Kelurahan dan Perwakilan Paguyuban Wali Siswa.

2. Kegiatan Penilaian Instrumen Akreditasi




Asesor melaksanakan proses Akreditasi/Penilaian Instrumen Akreditasi yang terdiri dari 8 Standar, yaitu (1) Standar Isi, (2) Standar Proses, (3) Standar Kelulusan, (4) Standar Pendidik dan Tenaga Kependidikan, (5) Standar Sarana dan Prasarana, (6) Standar Pengelolaan, (7) Standar Pembiayaan, dan (8) Standar Penilaian

3.  Kegiatan Penutupan Akreditasi

Kegiatan penutupan akreditasi SD Muhammadiyah 01 Pencongan tahun 2016 dilaksanakan hari Selasa tanggal 5 April 2016 pukul 13.00 s.d 13.30 yang diisi dengan penyampaian kesan dan pesan dari Tim Asesor selama pelaksanaan Akreditasi di SD Muhammadiyah 01 Pencongan.

Ucapan terima kasih dan permohonan maaf dari pihak sekolah kepada Tim Asesor yang disampaikan oleh Kepala Sekolah. 

Foto bersama Dewan Guru SD Muhammadiyah 01 Pencongan dan Tim Asesor sebelum meninggalkan sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatian!

Untuk melihat-lihat isi blog kami, silahkan klik menu yang tersedia di atas. Mohon komentar ditulis menggunakan bahasa yang santun.